Friday, January 6, 2012

Resolusi-New Revolution 2012

Menjelang tahun baru selalu membawa kegelisahan tersendiri bagi saya. Setelah melewati kemeriahan Natal, selalu muncul pikiran..Gosshh..sebentar lagi tahun baru >.<. Apa yang sudah saya perbuat selama tahun ini.

Apa keputusan-keputusan yang saya buat tahun ini sudah tepat, apa saya sudah lebih rajin berdoa, apa saya sudah memenuhi resolusi tahun sebelumnya..dan soon..dan soon..

Kalau ditanya apa resolusi tahun ini, mmm...ternyata sama dengan tahun yang lalu. karena saya belum memenuhi apa yang menjadi resolusi saya di tahun 2011. Sedikit kecewa juga, karena saya tidak bisa memnuhi janji pada diri sendiri.Walaupun resolusi saya hanya sekedar bisa masak dan nyetir mobil.

Kalau mau alasan kenapa tahun ini semua keinginan saya tidak terpenuhi banyak sekali alasannya.

Kenapa tidak bisa masak sampai sekarang ?
karena ada mbak yang bantu bersih-bersih di rumah, sudah sekalian masak. Nanti kalau saya masak juga tidak ada yang makan*karena jelas gak enak ^^, masak buang-buang makanan hanya karena saya masak makanan yang gosong atau terlalu asin atau hambar, tidak ada rasanya.

Kenapa tidak bisa nyetir mobil sampai sekarang?
karena saya maunya belajar nyetir diajari oleh adik-adik saya. Tapi tidak ada yang mau*takut dengan saya yang sering disorientasi posisi kali yaaa...
Trus kalau disuruh les setir mobil, saya maunya cari tempat les yang tidak langsung belajar di jalan yang ramai tapi belajar di lapangan dulu.
Nah tempat les itu sudah ada dekat rumah... tapi mahal, butuh menabung dulu. Dan saya belum selesai menabungnya ternyata sudah tahun 2012..hehe

Ya ampun kebanyakan ngeles ya dari tadi. Dan itu kesimpulan saya pada diri sendiri, ternyata saya kebanyakan ngeles. Jadi pada akhirnya malah saya tidak belajar apa-apa.

Jadi selain resolusi tahun 2012 saya yang sama dengan resolusi tahun 2011, saya harus menambahkan lagi satu resolusi. Jangan banyak alasan, jangan sering menunda.

Resolusi yang satu ini bakalan menjamin kalau saya bisa belajar banyak hal, tidak hanya tahun 2012 ini tapi juga di tahun-tahun yang akan datang...yaa kalau ini terpenuhi...haha

No comments:

Post a Comment