Tuesday, May 24, 2011

Syukuri apa yang Ada

Saya memang harus didorong suatu kejadian agar menulis di blog saya.Hehe ^^
Kejadian yang mendorong saya untuk menulis kali ini adalah teman saya yang dalam smsnya menyisipkan quote dari Einstein, Banyak hal dapat dicapai ketika akal dan ketulusan yang tidak bersyarat diizinkan untuk menang


Sms pagi ini dengan teman saya*yang nun jauh di sana (NTT) bekerja di suatu organisasi sosial untuk gizi anak-anak* sebenarnya adalah sms tentang bagaimana caranya memasukkan lamaran kerjaan ke tempat teman saya dulu pernah bekerja. Lalu sms itu berujung membahas siapa ya yang kira-kira akan duluan menikah.haha...^^.. dan di akhir smsnya itulah dia memberikan quote di atas.
Haha...saya lalu langsung teringat dengan lagu "Jangan Menyerah" yang dinyanyikan oleh d'Masiv


Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Jangan menyerah...jangan menyerah....
Jangan menyerah......


Lagu yang mengiringi saya di setiap babak kehidupan saya *cieeeee*..
Beneran lho di setiap babak kehidupan saya.
Saya selalu mendengarnya secara tidak sengaja di saat-saat penting dan genting.
Saya mendengar lagu ini di saat mau berangkat ke Surabaya, mendengar lagu ini di radio mobil kantor waktu menuju bandara Juanda mau berangkat ke Jakarta.
Tidak hanya mendengarkan lagu yang dinyanyikan d'Masiv, tapi juga mendengar versi bajakan *versi treak-treak ples improvisasi*..Hehe..
Saya mendengar lagu ini dari mas-mas kontrakan sebelah rumah saya, mendengar lagu ini dari mas-mas sebelah tempat kerja saya di Jogja.

Setiap mendengar lagu ini saya selalu diingatkan untuk.. Jangan Menyerah..sesimpel judul lagunya..tapi mendengar kata itu membuat saya bersemangat lagi.Sama seperti quote yang diberikan pada teman saya pagi ini.


Salam Sehat ^ ^


2 comments:

  1. emang lagu ini happening banget ya Deew...
    dan lirik nya memang dalem banget maknanya...

    jadi babak baru yang sekarang ada apaan nih Deew :)
    cerita cerita doooong :)

    ReplyDelete
  2. mba Erry..thanks untuk slalu ngasih smangat biar ak nulis trus di blogku wlo sepi pngunjung dan cuma kamu yg rajin kasih komen-komen di blog ini.. :)
    Big Hug buat bibi titi teliti...*peluk*

    tunggu cerita-cerita brikutnya dan smoga tmbah banyak yang main ke blogku *menunggu sambil sibuk main-main ke blog yang lain ^^*

    ReplyDelete